Rabu, 11 Desember 2013

Kisi2 UAS X Lintas Minat SMT 1



KISI – KISI PENULISAN SOAL
ULANGAN AKHIR SEMESTER GASAL LINTAS MINAT
TAHUN PELAJARAN 2013/2014

Nama Sekolah  : SMA Muh 1 Purbalingga                                                                             
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris
Jumlah Soal       : 30
Waktu                : 90 menit

No
Kompetensi Inti
Kompetensi Dasar
Materi
Indikator Soal
No Soal
Bentuk Soal
1.








KI1:Menghayatidan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya

KI 2: Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai),  santun, responsif dan pro-aktif  dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia

KI 3:   Memahami, menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan,  kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah.
KI 4:   Mengolah, menalar,  dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu  menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan







































3.1        Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada ungkapan ajakan melakukan suatu tindakan, serta responsnya, sesuai dengan konteks penggunaannya.

3.3          Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada ungkapan simpati dan responsnya, sesuai dengan konteks penggunaannya


















 3.4     Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan untuk menyatakan dan menanyakan tentang keharusan melakukan suatu tindakan/kegiatan pada waktu yang akan datang, saat ini, atau waktu lampau, sesuai dengan konteks penggunaannya.



  3.6 Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dari teks iklan barang, jasa, dan kegiatan (event) di media massa, sesuai dengan konteks penggunaannya.









3.1  Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada ungkapan ajakan melakukan suatu tindakan, serta responsnya, sesuai dengan konteks penggunaannya.













3.6 Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dari teks iklan barang, jasa, dan kegiatan (event) di media massa, sesuai dengan konteks penggunaannya.









3.3     Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan untuk menyatakan dan menanyakan tentang keharusan melakukan suatu tindakan/kegiatan pada waktu yang akan datang, saat ini, atau waktu lampau, sesuai dengan konteks penggunaannya.
3.5 Menganalisis struktur teks dan unsur kebahasaan untuk menyatakan dan menanyakan kecukupan untuk dapat/tidak dapat melakukan sesuatu, sesuai dengan konteks penggunaannya.
3.2              Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada formulir isian yang digunakan di perusahaan, bank, instansi, dll.


3.7     Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dari teks recount berbentuk laporan kerja dan uraian peristiwa bersejarah, sesuai dengan konteks penggunaannya.
                                                      

Ungkapan menolak
undangan



Ungkapan perasaan bahagia



Ungkapan simpati






 Hobby, activity





Ungkapan undangan





Ungkapan simpati




Teks lisan untuk menyatakan, tentang keharusan melakukan suatu tindakan

 Ungkapan perasaan bahagia



Informasi tertentu





Informasi rinci





Informasi tertentu





Gambaran umum





Informasi tertentu





Informasi rinci





Adjective in series




Gambaran umum





Informasi rinci





Makna kata





Penggunaan kata should and must




Penggunaan kata too dan enough




 Gambaran umum






Informsi rinci







·      Di perdengarkan percakapan rumpang yang mengandung ungkapan undangan, siswa dapat mengidentifikasi makna percakapan tersebut

·      Di perdengarkan percakapan rumpang,siswa dapat mengidentifikasi makna percakapan tersebut

·      Di perdengarkan percakapan rumpang yang mengandung ungkapan simpati, siswa dapat mengidentifikasi maksud saran yang diberikan dalam percakapan tersebut

·      Diperdengarkan sebuah percakapan sederhana siswa dapat menentukan  gambar yang sesuai dengan dengan informasi yang ada di dalam percakapan

·      Di perdengarkan percakapan rumpang yang mengandung ungkapan ajakan melakukan suatu tindakan, siswa dapat merespon ungkapan dalam percakapan tersebut

·      Di perdengarkan percakapan rumpang yang mengandung ungkapan simpati, siswa dapat merespon ungkapan dalam percakapan tersebut

·      Di perdengarkan percakapan rumpang yang mengandung ungkapan perasaan bahagia, siswa dapat melengkapi percakapan tersebut
 
·      Di perdengarkan percakapan rumpang yang mengandung ungkapan simpati, siswa dapat melengkapi percakapan tersebut

·      Di perdengarkan sebuah teks lisan fungsional pendek berbentuk iklan, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi tertentu

·      Di perdengarkan sebuah teks lisan berbentuk recount, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi rinci

·      Di perdengarkan sebuah teks lisan berbentuk recount, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi tertentu

·      Di berikan sebuah teks tulis fungsional pendek berbentuk undangan, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan gambaran umum

·      Di berikan sebuah teks tulis fungsional pendek berbentuk undangan, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi tertentu

·      Di berikan sebuah teks tulis fungsional pendek berbentuk undangan, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi rinci

·      Diberikan sebuah kalimat dengan kata acak, siswa dapat menyusun kata- kata tersebut dengan benar

·      Di berikan sebuah teks tulis fungsional pendek berbentuk iklan, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan gambaran umum

·      Di berikan sebuah teks tulis fungsional pendek berbentuk iklan, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi rinci

·      Di berikan sebuah teks tulis fungsional pendek berbentuk iklan, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan makana kata

·      Di berikan sebuah dialog tertulis yang mengandung penggunaan should and must, siswa dapat menentukan pilihan jawaban yang benar

·      Di berikan sebuah dialog tertulis yang mengandung penggunaan too and enough, siswa dapat menentukan pilihan jawaban yang benar

 ·     Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk formulir isian yang digunakan di perusahaan, siswa dapat menentukan jawaban atas pertanyaan atas pertanyaan gambaran umum

·      Di berikan sebuah teks tulis fungsional pendek berbentuk iklan, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi rinci   



 I.
 1
 




2



   3






4, 5





6






7, 10






8




9




11, 12




13-14



15



16,




17,






18




19




20





21





22





23, 24,





25, 26




27






28






29, 30


Pilihan ganda



Pilihan ganda



Pilihan ganda





Pilihan ganda




Pilihan ganda





Pilihan ganda





Pilihan ganda







Pilihan ganda




Pilihan ganda



Pilihan ganda



Pilihan ganda



Pilihan ganda




Pilihan ganda





Pilihan ganda



Pilihan ganda


Pilihan ganda




Pilihan ganda




Pilihan ganda




Pilihan ganda



 Pilihan ganda





 Pilihan ganda





Pilihan ganda







                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                            Purbalingga, 4 Nopember 2013
                                                                                                                                                                                   Mengetahui
Kepala Sekolah                                                                                        Guru Mata Pelajaran



Drs. Dody Prastowo                                                                                   Istanti, S.Pd                     
  NIP. . 19611222 198703 1 011                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar