Jumat, 01 Maret 2013

kisi - kisi UTS SMT 2



KISI – KISI PENULISAN SOAL
ULANGAN TENGAH SEMESTER GENAP
TAHUN PELAJARAN 2012/2013

Nama Sekolah     : SMA Muhammadiyah 1 Purbalingga                                                         
Alokasi Waktu     : 60 menit
Mata Pelajaran    : Bahasa inggris                                                                                                           Jumlah Soal          : 16

No
Standar Kompetensi
Kompetensi Dasar
Materi
Indikator Soal
No Soal
Bentuk Soal
1.







Membaca
11. Memahami teks tulis fungsional pendek dan esei sederhana berbentuk narrative descriptive dan news item dalam kontes kehidupan sehari- hari dan mengakses ilmu pengetahuan






























Menulis   
12. Mengungkapkan teks tulis fungsional pendek dan esei sederhana berbentuk narrative descriptive dan news item dalam kontes kehidupan sehari- hari

11.1          Merespon makna  dalam teks fungsional pendek (misalnya pengumuman, iklan, undangan dll.) resmi dan tak resmi secara akurat, lancar dan berterima yang menggunakan ragam bahasa tulis dalam konteks keh idupan sehari-hari























12.1 Mengungkapkan makna dalam bentuk teks tulis fungsional pendek  (misalnya pengumuman, iklan, undangan dll.) resmi dan tak resmi secara akurat, lancar dan berterima yang menggunakan ragam bahasa tulis dalam konteks kehidupan sehari-hari

Gambaran umum


Informasi rinci tersurat


Pesan moral



Informasi tertentu

Tujuan komunikatif



Informasi tertentu


Makna Kata



Tujuan komunikatif


Gambaran umum



Pikiran utaman



Makna Kata


Menyusun kalimat acak menjadi sebuah teks
·      Di sajikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan siswa dapat menentukan gambaran umum dalam teks tersebut.

·      Di sajikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan informasi rinci dalam teks tersebut

·      Di sajikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan pesan moral dalam teks tersebut

·      Disajikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan informasi tertentu dalam teks tersebut

·      Di sajikan sebuah teks fungsional pendek berbentuk undangan, siswa dapat menentukan tujuan komunikatif dalam teks tersebut

·      Disajikan sebuah teks fungsional pendek berbentuk undangan, siswa dapat menentukan makna kata dalam teks tersebut

·      Disajikan sebuah teks fungsional pendek berbentuk undangan siswa dapat menentukan makna kata dalam teks tersebut

·      Di sajikan sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan tujuan komunikatif dalam teks tersebut

·      Di sajikan sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan gambaran umum dalam teks tersebut

·      Di sajikan sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan pikiran utama dalam teks tersebut

·      Disajikan sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan makna kata dalam teks tersebut

·     Disajikan beberapa kalimat acak, siswa dapat menyusun menjadi sebuah teks berbentuk narrative
 I.
 1


2, 3




4



5



6


7-9




10



11

12



13




14-15



II
16

Essey



Essey



Essey



Essey


Essey



Essey


Essey


Essey


Essey



Essey



Essey




Essey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar