KISI – KISI PENULISAN SOAL
ULANGAN TENGAH
SEMESTER GENAP
TAHUN PELAJARAN 2012/2013
Nama
Sekolah : SMA Muhammadiyah 1 Purbalingga
Alokasi Waktu : 60 menit
Mata
Pelajaran : Bahasa inggris Jumlah Soal : 16
No
|
Standar
Kompetensi
|
Kompetensi Dasar
|
Materi
|
Indikator Soal
|
No Soal
|
Bentuk Soal
|
1.
|
Membaca
11. Memahami teks
tulis fungsional pendek dan esei sederhana berbentuk narrative descriptive dan news
item dalam kontes kehidupan
sehari- hari dan mengakses ilmu pengetahuan
Menulis
12. Mengungkapkan teks tulis fungsional pendek dan esei
sederhana berbentuk narrative descriptive
dan news item dalam kontes kehidupan sehari- hari
|
11.1
Merespon makna
dalam teks fungsional pendek (misalnya pengumuman, iklan, undangan
dll.) resmi dan tak resmi secara akurat, lancar dan berterima yang
menggunakan ragam bahasa tulis dalam konteks keh idupan sehari-hari
12.1
Mengungkapkan
makna dalam bentuk teks tulis fungsional pendek (misalnya pengumuman, iklan, undangan dll.)
resmi dan tak resmi secara akurat, lancar dan berterima yang menggunakan ragam
bahasa tulis dalam konteks kehidupan sehari-hari
|
Gambaran
umum
Informasi rinci tersurat
Pesan
moral
Informasi tertentu
Tujuan komunikatif
Informasi tertentu
Makna Kata
Tujuan komunikatif
Gambaran umum
Pikiran utaman
Makna Kata
Menyusun
kalimat acak menjadi sebuah teks
|
· Di sajikan sebuah teks
tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan siswa dapat menentukan
gambaran umum dalam teks tersebut.
·
Di sajikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan informasi rinci dalam teks tersebut
·
Di sajikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan pesan moral dalam teks tersebut
·
Disajikan
sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan informasi tertentu dalam teks tersebut
·
Di sajikan sebuah teks fungsional
pendek berbentuk undangan, siswa dapat menentukan tujuan komunikatif dalam teks tersebut
·
Disajikan
sebuah teks fungsional pendek berbentuk undangan, siswa dapat
menentukan makna kata dalam teks tersebut
·
Disajikan
sebuah teks fungsional pendek berbentuk undangan siswa dapat menentukan makna kata dalam teks tersebut
·
Di sajikan sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan tujuan komunikatif dalam teks tersebut
·
Di sajikan sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan gambaran umum dalam teks tersebut
·
Di sajikan sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan pikiran utama dalam teks tersebut
·
Disajikan
sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan makna kata dalam teks tersebut
· Disajikan beberapa kalimat acak, siswa
dapat menyusun menjadi sebuah teks berbentuk narrative
|
I.
1
2, 3
4
5
6
7-9
10
11
12
13
14-15
II
16
|
Essey
Essey
Essey
Essey
Essey
Essey
Essey
Essey
Essey
Essey
Essey
Essey
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar