Rabu, 11 Desember 2013

Kisi2 UAS XI SMT 1



KISI – KISI  SOAL  ULANGAN  AKHIR SEMESTER GASAL                                    
                                              TAHUN PELAJARAN  2013 / 2014 

Sekolah               : SMA Muhammadiyah 1 Purbalingga
Mata Pelajaran   : Bahasa Inggris
Kelas/ Program   : XI IPA / IPS
No
Standar Kompetensi
Kompetensi Dasar
Bahan         Kelas
Materi
Indikator soal
Bentuk
tes
No Soal
Tingkat  berfikir
 1
LISTENING
Memahami makna dalam percakapan  transaksional dan interpersonal, teks fungsional pendek dan monolog sederhana berbentuk  report dan narrative.

Merespon makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan berlanjut secara akurat, lancar dan berterima menggunakan ragam bahasa lisan dalam konteks kehidupan sehari – hari dan melibatkan tindak tutur: meminta dan memberi pendapat, menyatakan puas dan tidak puas, meminta, memberi nasihat, memberi peringatan, meminta,relief dan pleasure.




XI

Ungkapan
meminta dan memberi pendapat

Ungkapan
menyatakan puas tidak puas

Ungkapan
meminta dan memberi nasihat

Ungkapan
menyatakan relief





Ungkapan
Menyatakan pleasure



Unkapan
meminta dan memberi pendapat



Ungkapan
menyatakan puas tidak puas


Diperdengarkan sebuah percakapan  sederhana siswa dapat  menetukan  informasi tertentu.


Diperdengarkan sebuah percakapan sederhana siswa dapat menentukan informasi tetentu.
               
Diperdengarkan sebuah percakapan sederhana siswa dapat menentukan informasi rinci..


Diperdengarkan sebuah percakapan sederhana siswa dapat menentukan gambar yang sesuai dengan informasi tertentu dalam  percakapan .
               
Diperdengarkan sebuah percakapan sederhana siswa dapat menentukan gambar yang sesuai dengan informasi yang ada dalam percakapan

Diperdengarkan percakapan  rumpang yang mengandung ungkapan meminta dan memberi pendapat siswa dapat  melengkapi percakapan tersebut.

Diperdengarkan percakapan  rumpang yang mengandung ungkapan menyatakan puas dan tidak puas siswa dapat  melengkapi percakapan tersebut.

P G

1





2



3





4






5






6







7




 
No
Standar Kompetensi
Kompetensi Dasar
Bahan         Kelas
Materi
Indikator soal
Bentuk tes
No Soal
Tingkat berfikir

LISTENING
Memahami makna dalam percakapan  transaksional dan interpersonal, teks fungsional pendek dan monolog sederhana berbentuk  report dan narrative.

Merespon makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal resmi dan berlanjut secara akurat, lancar dan berterima menggunakan ragam bahasa lisan dalam konteks kehidupan sehari – hari dan melibatkan tindak tutur: meminta dan memberi pendapat, menyatakan puas dan tidak puas,  memberi izin,menyatakan perasaan senang dan memberi peringatan.

XI

Ungkapan memberi nasehat








Ungkapan
menyatakan relief










Ungkapan
Menyatakan pain








Gambaran umum










Informasi tertentu










Informasi
tertentu











Informasi
tertentu










Informasi rinci


Diperdengarkan percakapan  rumpang yang mengandung ungkapan  memberi nasehat siswa dapat  melengkapi percakapan tersebut.

Diperdengarkan percakapan  rumpang yang mengandung ungkapan menyatakan relief siswa dapat  melengkapi percakapan tersebut.


Diperdengarkan percakapan  rumpang yang mengandung ungkapan menyatakan pain siswa dapat  melengkapi percakapan tersebut.

Diperdengarkan sebuah teks monolog berbentuk report, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan gambaran umum.
               
Diperdengarkan sebuah teks monolog berbentuk report, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan infofmasi tertentu.

Diperdengarkan sebuah teks monolog berbentuk narrative, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan
infofmasi tertentu

Diperdengarkan sebuah teks monolog berbentuk narrative, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan infofmasi tertentu

Diperdengarkan sebuah teks monolog berbentuk analytical exposition,  siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan infofmasi rinci.



P G

8










9











10











11











12










13












14











15















No
Standar Kompetensi
Kompetensi Dasar
Bahan         Kelas
Materi
Indikator soal
Bentuk tes
No Soal
Tingkat berfikir
  2
READING
Memahami nuansa makna didalam teks fungsional pendek dan essei berbentuk: report, narrative dan analytical exposition dalam konteks kehidupan sehari – hari.

Merespon makna dan langkah retorika dalam essei yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari – hari .
XI

Gambaran umum






Informasi terentu






Informasi tertentu







Tujuan komunikatif





Informasi terentu





Informasi  rinci




Informasi tertentu





Informasi terentu





Tujuan komunikatif




Informasi rinci






Gambaran umum




Informasi terentu





Informasi  rinci




ide pokok




Tujuan komunikatif



Diberikan teks funsional berbentuk announcement, siswa dapat menentukan gambran umum.

Diberikan teks funsional berbentuk announcement, siswa dapat menentukan informasi tertentu.

Diberikan teks funsional berbentuk advertisement, siswa dapat menentukan informasi tertentu.

Diberikan teks funsional berbentuk letter, siswa dapat menentukan tujuan komunikatif.

Diberikan teks funsional berbentuk letter, siswa dapat menentukan informasi terentu.

Diberikan teks funsional berbentuk letter, siswa dapat menentukan informasi rinci

Diberikan teks funsional berbentuk memo, siswa dapat menentukan informasi tertentu.

Diberikan teks funsional berbentuk brosur, siswa dapat menentukan informasi terentu.
.
Diberikan teks funsional berbentuk grafik, siswa dapat menentukan
tujuan komunikatif

Diberikan teks  berbentuk grafik, siswa dapat menentukan informasi rinci


Diberikan teks berbentuk report, siswa dapat menentukan gambran umum


Diberikan teks berbentuk report, siswa dapat menentukan informasi terentu


Diberikan teks berbentuk report, siswa dapat menentukan informasi rinci

Diberikan teks  berbentuk report, siswa dapat menentukan ide pokok

Diberikan teks  berbentuk report, siswa dapat menentukan tujuan komunikatif

P G

16







17







18








19







20






21




22







23






24






25






26





27






28




29





30









No
Standar Kompetensi
Kompetensi Dasar
Bahan         Kelas
Materi
Indikator soal
Bentuk tes
No Soal
Tingkat berfikir




XI

ide pokok





Informasi tertentu



Informasi rinci




Makna kata




Rujukan kata





Gambaran umum




Informasi rinci




Informasi rinci







.
Diberikan teks berbentuk narrative, siswa dapat menentukan ide pokok.

Diberikan teks berbentuk narrative, siswa dapat menentukan  informasi tertentu

Diberikan teks berbentuk narrative, siswa dapat menentukan informasi rinci.

Diberikan teks  berbentuknarrative, siswa dapat menentukan makna kata.

Diberikan teks berbentuk narrative, siswa dapat menentukan  rujukan kata.


Diberikan teks  berbentuk analytical exposition, siswa dapat menentukan gambaran umum

Diberikan teks  berbentuk berbentuk analytical exposition, siswa dapat menentukan informasi rinci.

Diberikan teks  berbentuk berbentuk analytical exposition, siswa dapat menentukan informasi rinci.

     P G

31





32




33





34





35





36





37





 38




No
Standar Kompetensi
Kompetensi Dasar
Bahan         Kelas
Materi
Indikator soal
Bentuk tes
No Soal
Tingkat berfikir


























   3


























ESSAY
Memahami nuansa makna didalam teks tertulis berbentuk report dan narrative dalam konteks kehidupan sehari-hari.



























Merespon makna dan langkah retorika dalam bentuk essei yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari.
XI

Rujukan kata







Makna kata
















Adjective










Adjective clause









Kosa kata










 Kosa kata











Menuliskan teks
.
Diberikan teks  berbentuk  analytical exposition, siswa dapat menentuka rujukan kata.

Diberikan teks  berbentuk analytical exposition, siswa dapat menentukan makna kata.









Diberikan teks  rumpang berbentuk analytical exposition, siswa dapat menentukan  melengkapi dengan adjective

Diberikan teks rumpang berbentuk narrative, siswa dapat melengkapi dengan reative pronoun.


Diberikan teks  rumpang berbentuk analytical exposition, siswa dapat menentukan  melengkapi dengan kata yang tersedia.

Diberikan teks  rumpang berbentuk analytical exposition, siswa dapat menentukan  melengkapi dengan kata yang tersedia.


Diberikan paragraf  acak , siswa dapat  mennyusun  menjadi teks report.


        PG

























 Essay





39








40
















1










2










3









4












5

2 komentar:

  1. Bu ada kunci jawabn UAS 2011/2012????
    Dishare bu tuk belajar dirumah...

    BalasHapus
  2. Yes I understand mom. I prianti,from class XI PBS B.thank you mom.

    BalasHapus